Ramuan Madura untuk Asam Urat

Posted on

Mengatur pola makan yang seimbang menjadi kunci agar badan kita selalu sehat. Mengapa dahulu Nabi Muhammad saw menganjurkan jangan makan sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang. Malah, sepertiga dari perut kita isilah dengan makanan, sepertiga lagi dengan air dan sepertiga sisanya dengan udara.

Hal ini baru kita sadari, bahwa anjuran yang telah disampaian Islam benar-benar baik untuk menjaga keseimbangan tubuh kita.

Ramuan Madura tidak hanya menghasilkan ramuan dan jamu untuk perawatan kewanitaan saja, namun juga untuk pengobatan dan penyembuhan, salah satunya jamu Madura asam urat. Obat tradisional ini mambantu secara alami menurunkan kadar asam urat.

Sebagai sebuah ramuan tradisional, jamu trasidional Madura asam urat terbuat buat bahan-bahan herbal yang diolah serta dikemas secara higienis. Berikut ini komposisi ramuan Madura asam urat, antara lain : Curcumae Aegurugneae, Curcuma Domesticate Rhiz, Cubacubae Fructus, Psictel Folium, Dan Bahan Bahan Lainnya Hingga 100%

Komposisi di atas, menggunakan bahasa latin yang familiar dipakai dalam dunia farmasi, sehingga pihak-pihak terkait, seperti departemen kesehatan tahu bahwa Jamu montok buah dada ini aman, alami dan tidak ada efek samping negatif.

 

Ramuan Tradisional Asam Urat
Ramuan Madura Asam Urat

[Kapsul Super Isi 40 – Kemasan Botol]; Harga:  Rp. 50.000,-

 

Aturan pakai jamu herbal asam urat

Jamu diminum 2 kali sehari sesudah sarapan pagi dan malam, dengan sekali minum 4 kapsul. Diminum terus menerus selama satu minggu.

 

Saran : Selain itu, jika anda sudah merasa lebih baik, harap diperhatikan makanan dan pola makan, agar penyakit asam uratnya tidak kambuh lagi.